Tuesday, 31 July 2012

Lebih Muda 6 Tahun dengan Daging Merah Pilihan

Konsumsi daging secara berlebih masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagaian besar khalayak. Daging sumber kolesterol tinggi sehingga menyebabkan beberapa komunitas menjalani kehidupan tanpa daging atau yang disebut dengan vegetarian. Boleh-boleh saja jadi vegetarian, saya termasuk pro ke mereka yang vegetarian.

Daging merah adalah yang paling baik untuk tubuh kita. Kandungan serat yang padat mampu menyuplai energi untuk durasi yang lama. Yang lebih baik adalah kanudngan zinc dalam daging merah mampu mempertajam kinerja ingatan seseorang. Namun, ya seperti di awal itu banyak yang berasumsi bahwa segala jenis daging adalah sumber kolesterol penyebab serangan jantung. Itu memang benar. Tapi masih ada cara untuk membuatnya aman.

Berikut ini tips memilih dan mengolah daging merah agar baik untuk tubuh kita:
  1. Pilih yang terbaik. Apabila Anda ingin membeli daging,  pilihlah yang masih segar, baru, dan memiliki kandungan lemak paling rendah.
  2. Tanpa lemak. Sebagai pembeli, Anda bisa meminta untuk dipilihkan daging tanpa lemak kepada si penjual. Biasanya di supermarket besar, daging tanpa lemak lebih mudah dijumpai karena sudah diberi label "tanpa lemak".
  3. Buang lemaknya. Potong dan buang bagian berlemak yang masih menempel pada daging sebelum diolah.
  4. Rebus atau panggang. Olah daging dengan cara direbus atau dipanggang daripada digoreng karena hanya akan menambah kandungan lemak dan kolesterolnya. Jika Anda masih ingin menggoreng daging, gunakan minyak zaitun yang telah terbukti sangat ampuh dalam memerangi kolesterol.
  5. Hapus minyak. Hapus kelebihan minyak dan kalori pada daging yang dipanggang dengan menggunakan tisu minyak.
  6. Tahu batasnya. Kurangi mengonsumsi daging, yaitu tidak lebih dari satu potong daging atau sekitar 85 gram daging merah dalam seminggu.
Ternyata sangat mudah bukan? Mengonsumsi daging rendah lemak dan mengandung lemak tak jenuh dapat membuat usia Anda 6 tahun terlihat lebih muda. Konsumsi daging sangat penting untuk pertumbuhan otak dan tubuh kita, sobat wtw. Siapa sih dari kaian yang tidak ingin terlihat lebih muda 6 tahun.

health.kompas.com

Monday, 30 July 2012

3 Masalah Kesehatan yang Sering Muncul Saat Puasa

Bulan Ramadhan, bulan dimana umat muslim melakukan ibadah puasa wajib menjadi momen yang paling menyenangkan bagi semua umat. Benarkah? Benar banget, gak jarang lho umat beragama lain yang membuat menu kolek saat bulan Ramadhan. Berdasarkan pengalaman pribadi, waktu masih bekerja di Jakarta sono noh...Para cici-cici Chinese bikin kolek di kantor. Lumayan deh saya jadi gak perlu beli ta'jil di jalan.

sumber
Menurut ahli kesehatan dan kecantikan pun puasa memang dianjurkan untuk taraf kesehatan yang lebih baik. Selama berpuasa terjadi detoksifikasi kulit dan metabolisme tubuh yang terjaga dengan baik. Keteraturan waktu makan membuat tubuh merespon keadaan tersebut dengan baik. Sehingga bukan sedikit Dokter yang bercerita bahwa tempat praktik mereka kehilangan hampir 80% pasien selama bulan puasa. Oo em jii... Bagaimana setelah bulan puasa berlalu. Pasien mereka kembali membludak dikarenakan umat muslim sudah tidak terlalu teratur lagi pola makannya. So, buat lebih sehat "Mari Puasa!"

Namun bagi penderita 3 penyakit dibawah ini puasa bisa menyebabkan kekambuhan yang lebih sering. Berikut 3 masalah kesehatan yang sering muncul saat puasa:

1. Maag
Tidak makan dan minum  selama 14 jam memang berat dirasakan oleh penderita maag. Asam lambung yang menignkat membuat lambung lebih cepat teriritasi sehingga maag terjadi. Untuk mengantisipasinya, perbanyak konsumsi makanan berserta tinggi seperti buah dan sayur pada saat sahur untuk memperlambat pengosongan lambung untuk mencegah cepat naiknya asam lambung.

2. Hipoglikemia
Penyakit kekurangan kadar gula ini kerap dialami orang yang sedang puasa. Jelas saja tubuh yang biasanya mendapatkan energi dari makanan yang manis-manis dengan cara ngemil harus berhenti menerima pasokan tersebut selama puasa. Akibatnya tubuh cepat melemah dan terjadilah hipoglikemia. Konsumi makananan dengan kandungan glukosa alami saat buka dan sahur untuk mengantisipasi hipoglikemia.

3. Kolesterol
Prinsip balas dendam setelah seharian tidak makan dan minum yang diberlakukan sebagian orang saat berbuka puasa tidak baik untuk dilakukan. Padahal puasa tidak sekedar menahan lapar dan haus. Mereka cenderung memperbanyak jenis dan porsi makanan berat sehingga kolesterol tidak dapat dihindarkan. Agar terhindar dari kolesterol saat puasa, makanlah makanan yang ringan terlebih dahulu untuk 20-30 menit setelahnya barulah konsumsi makanan beratnya.

Itulah 3 masalah kesehatan yang sering dialami banyak umat muslim saat puasa. Ada tambahan masalah dan antisipasinya? Silahkan komen di sini ya...

Saturday, 28 July 2012

Bikin Menu Ta'jil Sendiri di Rumah

Pagi, sobat wtw. Postingan kali ini saya bakalan ngebahas tentang menu ta'jil yang bisa kalian bikin sendiri di rumah. Ingat, jajanan di luar itu tidak sepernuhnya bersih. Contoh kecil plastik yang buat mengemas menu ta'jil kolek pasti tidak luput dari sapuan debu di jalanan. Belum lagi sempat di pilih-pilih sama orang yang beli lainnya. Kuman bersarang di sana, pals.

Apalagi beberapa pedagang nakal menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti pemanis, pengawet dan juga pewarna buatan dalam adonan dagangan mereka. Sangat tidak baik untuk kesehatan kita kelak. Puasa itu menyehatkan, tapi apalah jadinya bila selama puasa asupan makanan yang masuk ke tubuh kita tidak sehat. Hasilnya nol besar.

Bagaimana kalau kita buat sendiri? Tentu saja segalanya terjamin higienis. Nah, di sinilah saya akan membagikan satu tips menu ta'jil yang bisa kalian buat sendiri dengan mudah di rumah beberapa saat sebelum waktu berbuka tiba.

Menu ta'jil kita kali ini adalah BUBUR SUMSUM JAGUNG MANIS...hmmm...kebayang...stop! 'kan lagi puasa!

gambarnya kecil aja ya biar sobat semua tidak tergoda...

Bubur yang legit dan lembut ini sangat cocok buat berbuka nanti. Biji jagung manis memberi rasa renyah. Aroma wangi daun pandan dan gula merah membuat bubur ini makin lezat saja. Enak dinikmati hangat dengan siraman saus santan yang gurih. Sluurp!

Bahan:
  • 150 g tepung beras
  • 500 ml santan
  • 1 lembar daun pandan, potong-potong
  • 200 g gula merah
  • 2 sdm gula pasir
  • ½ sdt garam
  • 150 g biji jagung manis, rebus
Saus:
  • 250 ml santan kental
  • 1 sdm tepung beras, larutkan dengan sedikit air
  • 1 lembar daun pandan, potong-potong
  • ½ sdt garam

Cara membuat:
  1. Larutkan tepung beras dengan sedikit santan.
  2. Masak sisa santan bersama daun pandan, gula dan garam hingga mendidih.
  3. Tuangkan larutan tepung beras.
  4. Aduk hingga kental dan matang.Masukkan biji jagung, aduk hingga rata.
  5. Angkat, dinginkan.
  6. Saus: Rebus santan bersama garam dan daun pandan hingga mendidih.
  7. Masukkan larutan tepung beras, aduk hingga kental. Angkat.
  8. Sajikan dengan Sausnya.

Untuk 6 orang


Kalori : 2360 kkal - 393,3 kkal/porsi
Protein : 31,7 gr - 5,28 gr/porsi
Lemak : 106,7 gr - 17,78 gr/porsi
Karbohidrat: 241,3 gr - 40,21 gr/porsi
Serat : 13,5 gr - 2,25 gr/porsi


food.detik.com

Friday, 27 July 2012

Tips Buat Yang Suka Nulis

Ada gak sih dari kalian sobat wtw yang suka nulis? Pastinya ada dong, mesti ada. 

Kemampuan linguistik adalah salah satu keahlian yang gampang ditemukan di negeri ini. Buktinya penduduk negeri kita banyak yang berprofesi sebagai wartawan, reporter, penyiar radio, presenter, editor dan juga penulis. Banyak juga kegiatan-kegiatan kepenulisan dan kesusastraan yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga pendidikan untuk mengembangkan minat sastra masyarakat. Dan peminatnya pun selalu tinggi. Ini adalah bukti bahwa usia muda peminat bahasa dan sastra cukup banyak jumlahnya. Termasuk saya, hehe.

Terjebak dalam bidang yang benar-benar tak mempunyai sinkronisasi dengan hati, caelah, tak membuat saya ciut untuk tetap menulis. Memang tidak ada banyak waktu kalau untuk menulis narasi. Setidaknya lembar-lembar puisi media ungkapan diri tercipta di setiap momen yang berbeda.

Berikut ini ada tips buat kalian yang ingin menajamkan kemampuan kepenulisan ala wtw :

  1. Menulis dan menulislah. Hanya dengan menulis dengan frekuensi yang rutin, minimal sempatkan waktu 1 jam sehari, Insyaalloh kelihaian memainkan kata akan terbentuk secara alami.
  2. Ide itu banyak. Tidak ada miskin ide. Yang ada hanyalah ide yang belum menghampiri kita. Saat kehilangan inspirasi cobalah untuk berjalan melihat dunia luar barang sejenak. Berjalan adalah kebiasaan yang dilakukan Rosululloh semasa hidupnya.
  3. Gak perlu pintar. Bener banget, buat menulis itu tidak perlu kepintaran yang super duper brilliant. Manfaatkan apa yang ada di kepala, eksplorasi dan improvisasi semampu kalian. Itu saja cukup. Dan kepintaran menulis akan terbentuk seiring waktu
  4. Menulis bukan menyunting. Selesaikan dulu kegiatan menulis. Menyunting adalah kegiatan yang berbeda dengan menulis. Dan itu adalah tugas editor. Bersikaplah kritis saat kalian menjadi editor untuk tulisan sendiri.
  5. Membaca untuk Menulis. Baca-tulis memang dua kegiatan yang saling berkaitan erat. begitu pula untuk mendapatkan keterampilan menulis kalian mesti sering baca buku untuk menambah perbendaharaan kata dan mendapatkan gaya menulis sendiri.
  6. Publikasi itu perlu. Jangan muluk-muluk. Sharing karya kalian di blog pribadi atau pun blog organisasi juga boleh. Ini akan mendatangkan penilaian orang-orang mengenai karya kalian dan akan semakin memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ada di kemudian hari.

Itu saja tips buat sobat wtw yang suka nulis. Semoga bermanfaat!

Thursday, 26 July 2012

Puasa Bikin Kamu Awet Muda

Ibadah umat muslim yang satu ini memang banyak manfaatnya. Selain untuk kesehatan rohani dengan meningkatkanya kesadaran akan sesama, puasa juga bermanfaat unttuk kesehatan jasmani. Tegasnya puasa bisa bikin kamu awet muda. Proses detoksifikasi sel terhadi secara menyeluruh sebulan penuh pada orang yang berpuasa. Keteraturan makan, beraktifitas dan istirahat adalah hal-hal yang meningkatkan kesehatan seseorang tubuh seseorang di bulan Ramadhan.

Kesehatan merupakan nikmat yang tidak dapat dinilai dengan harta benda. Untuk menjaga kesehatan, tubuh perlu diberikan kesempatan untuk istirahat. Puasa, yang mensyaratkan untuk tidak makan, minum, dan melakukan perbuatan-perbuatan lain yang membatalkan puasa dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Puasa dapat mencegah penyakit yang timbul karena pola makan yang berlebihan. Makanan yang berlebihan gizi, belum tentu baik untuk kesehatan seseorang. Kelebihan gizi atau overnutrisi mengakibatkan kegemukan yang dapat menimbulkan penyakit degeneratif seperti kolesterol dan trigliserida tinggi, jantung koroner, kencing manis (diabetes mellitus), dan lain-lain yang berjumlah sekitar 50 jenis penyakit.

Pengaruh mekanisme puasa terhadap kesehatan jasmani meliputi berbagai aspek kesehatan, diantaranya yaitu :
  1. Memberikan kesempatan istirahat kepada alat pencernaan, Pada hari-hari ketika tidak sedang berpuasa, alat pencernaan di dalam tubuh bekerja keras, oleh karena itu sudah sepantasnya alat pencernaan diberi istirahat.
  2. Membersihkan tubuh dari racun dan kotoran (detoksifikasi). Dengan puasa, berarti membatasi kalori yang masuk dalam tubuh kita sehingga menghasilkan enzim antioksidan yang dapat membersihkan zat-zat yang bersifat racun dan karsinogen dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.
  3. Menambah jumlah sel darah putih. Sel darah putih berfungsi untuk menangkal serangan penyakit sehingga dengan penambahan sel darah putih secara otomatis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Menyeimbangkan kadar asam dan basa dalam tubuh,
  5. Memperbaiki fungsi hormon, meremajakan sel-sel tubuh,
  6. Meningkatkan fungsi organ tubuh.
sumber

Wednesday, 25 July 2012

Baru Ku Sadari (Mataku oh mataku)

"Yo, ulah maca bari sasarean...bisi rusak mata..."
(Yo, jangan baca sambil tiduran...nanti rusak matanya...)

Catatan : Saya tidak pernah periksa ke optical center mengenai mata. Saya cenderung menghindari tempat yang memamerkan berbagai kacamata dari merk ternama sampai merek ecek-ecek, dari yang termahal sampai yang terjangkau. God, si ahli optik kerap kali memergoki saya sedang memperhatikan kacamata yang dipajang di etalase toko.

Dalam beberapa narasi saya menyebutkan bahwa ada masalah antara koordinasi mata dan tangan saya. Saya yakin bola voli yang dilempar teman dari seberang lapangan akan tertangkap secara pas oleh tangan saya. Tapi, benda bulat itu lolos dan saya pesimis. Dan mengenai matematika, saya sulit untuk membedakan karakter x (eks) dengan X (kali).

Hari kemarin saya ngalor-ngidul nyari artikel yang sesuai dengan tema blog ini dan saya terdampar di artikel Mata Terang Dunia-mu! di websitenya Hilo-teen.com.

Saya tahu ini artikel untuk penggugah motivasi remaja. Namun saya terpana pada paragraf pertamanya yang berisi semua masalah saya ketika masih mengenyam bangku pendidikan. Berikut artikelnya saya copas dari hilo-teen.com

Bermasalah dengan matematika? Susah membaca tulisan? Atau ga jago olahraga? Weww masa sekolah bisa berubah seperti neraka kalau sudah begini! Jangan stress menyalahkan diri sendiri!
Hehehe jangan bingung dulu teens! Ternyata para ahli menunjukkan bahwa gangguan belajar bisa saja disebabkan oleh gangguan penglihatan. Ternyata, bagaimana sistem visual kita mengolah informasi dari lingkungan bisa mempengaruhi performa kita di sekolah.
 
Dari Mata Turun ke Otak
Pastinya kamu sudah tahu kalau retina adalah bagian dari mata yang berperan supaya kita bisa melihat. Nah, retina kita terdiri dari beberapa jenis sel yang merespon stimulus atau rangsangan tertentu. Jenis sel tertentu akan merespon terhadap warna, sedangkan sel lainnya akan merespons terhadap gerakan. Sel-sel ini kemudian saling bekerja sama dalam memberikan informasi, yang akan memberikan pengalaman visual secara menyeluruh ketika digabungkan.
 Di antara kumpulan tersebut, ada satu kumpulan sel yang merespon gerakan serta menghantarkan informasi dari mata ke otak. Sel-sel tersebut dikenal juga sebagai sel magno. Sel-sel magno inilah yang berperan sehingga kita dapat melihat kejadian secara berkesinambungan, sama seperti kita menonton video. Tanpa sel-sel ini, otak kita tidak dapat menggabungkan informasi secara utuh sehingga kemampuan belajar kita terganggu deh!
 Fight the Small Dysfunction!
 So, kalau kamu mengalami gangguan belajar, jangan langsung mencap diri negatif. Dan yang tidak kalah penting, jangan dibiarkan begitu saja. Mengenali penyebab gangguan belajar dapat membantu kita mengerti pelajaran dengan lebih baik. Ayo tetap jaga kesehatan matamu! Nilai jadi terbantu, jadi lebih pede!
Untuk membantu menjaga agar fungsi mata dan fungsi tubuh tetap optimal, jangan lupa mengonsumsi nutrisi seimbang untuk menunjang aktivitasmu! Untuk memenuhi kebutuhan gizi harian, konsumsilah susu rendah lemak dengan nutrisi lengkap, termasuk vitamin A yang penting untuk menjaga kesehatan mata. Dengan nutrisi yang tepat dan seimbang, belajar bukan lagi hambatan!
Stay smart and active, teens!
sumber artikel : http://goo.gl/f8tL6 
Beberapa poin menyebutkan dan menyardarkan diri saya bahwa saya memiliki masalah dengan mata dikarenakan terlalu sering membaca buku di ruang yang kurang terang, sambil tiduran pula. Dari komen pembaca lain juga menyebutkan bahwa kekeliruan menghitung karakter sama yang berjejer merupakan ciri dari kerusakan silinder mata. Oops...saya terkadang bingung menghitung 111111, jumlahnya 7 atau 6, ya?
Emak...Abah...kumaha ieu?
Saya tidak ingin berakhir dengan kacamata bertengger di hidung saat tua nanti. Saya ingin setelah ashar, badan dalam keadaan bersih, di ruang baca rumah dengan sorot matahari redup tersaring tirai tipis mengenai tangan yang sedang memegang buku yang sedang asyik saya baca. Terinspirasi dari kehidupan tokoh fiksi Robert Langdon di buku Angel And Demons karyanya Dan Brown.
So, what should I do now?
Pilih yang alami-alami aja, deh. Mulai konsumsi banyak aneka sayuran dan buah, terutama wortel. Terus pesennya jus wortel kalau pas temen-temen kantor pada order ke kawan sekamar saya pananjung. Baca buku di ruangan yang cukup terang dan tidak sambil tiduran. Mulai Sekarang!

Well, buat kalian yang punya masalah dengan mata apa yang kalian lakukan untuk mereduksi tingkat kerusakannya?

Monday, 23 July 2012

Rihanna Ganti Gaya Rambut


Sejak kemunculannya lwat hit S.O.S(Rescue Me) nampaknya penyanyi asal Barbados ini memang senang bereksperimen dengan gaya dan warna rambut. Anda ingat v-klip nya Umbrella? Gaya Rihanna saat itu menjadi trendsetter remaja di dunia.

Setiap album mempunyai gaya tersendiri. Yang masih lekat diingatan adalah album LOUD dimana ia nampak eksotis dengan gaya rambut ikal merah menyalanya. Lalu pada awal 2012 dengan rilis album Talk That Talk sang superstar memilih gaya blonde untuk rambut indahnya.

Dan sekarang, ini yang terbaru yang paling saya suka. Riri, begitu ia kerap disapa, memilih warna hitam. Dia juga sempat mengucapkan selamat tinggal pada gaya blondenya pada akun twitter @rihanna It’s so hard to say goodbye #ontodanextone #blackonblackonblack".

Mana yang kalian sukai?

Saturday, 21 July 2012

Chit-Chat dengan Matthew Lewis

Sobat wtw di sini ada yang kenal dengan Mattew Lewis? tau mungkin Neville Longbottom? Nampaknya nama yang terakhir lebih pekak ya di telinga kalian. Apalagi buat para potter mania yang 2011 kemarin sempat dibikin terpana dengan akting aktor remaja inggris ini.

Ya, Neville Longbottom adalah karakter gendut-culun yang diperankan Matthew Lewis dalam salah satu movie yang paling saya suka, Harry Potter. Kini dia sudah melepaskan image lucu itu dengan lebih berani, lihat aja foto terbarunya. Benar-benar tampil beda. Dalam seri yang terakhir Harry Potter And The Deathly Hallows Part II, Matt berhasil membuat kejutan yang membuat para penggemar terkagum akan kepahlawannya. 


Beda banget sama yang ini...



Matthew, kapan ya kamu mendengar kalau Neville akan melakukan sesuatu yang sangat penting di kisah terakhir Harry Potter? (Neville membunuh horcrux terpenting milik Voldemort)
Beberapa tahun lalu J.K. Rowling pernah bilang sama aku bahwa dia sudah selesai menulis kisah Harry Potter dan dia menulis bagian sangat penting untuk Neville Longbottom. Beliau nggak mau ngasih bocoran apapun. Ketika akhirnya aku membaca Harry Potter 7, aku baru tau maksud J.K. Rowling dan cuma bisa komen, 'Wow!'

Kita semua tau kalau kamu nge-fan berat sama Alan Rickman, pemeran Snape. Boleh tau kenapa?
Oh, dia aktor yang sangat hebat. Aku kasih tau satu hal ya tentang dia. Di hari terakhir Alan syuting Harry Potter, aku memberanikan diri datang ke trailernya. Harus, kalau nggak kapan lagi? Aku bilang padanya kalau dia luar biasa, dia pahlawanku. Aku pikir dia cuma bakal bilang terima kasih dan menutup pintu trailernya. Yang terjadi malah dia bilang, 'Ayo masuk, silakan duduk'. Kami lalu ngobrol banyak. Sekarang aku pengin mendalami dunia teater ya karena dia. Dia yang memberi saran.

Menurut kamu, dialog terpenting kamu di Harry Potter adalah saat….
Saat Neville bertatap muka dan berdialog dengan Voldemort (Ralph Fiennes). Ralph itu menakutkan. Waktu aku dan dia akan mulai berlatih dialog adegan tersebut, nggak tau apakah itu metode aktingnya atau bukan, tapi dia hanya menatapku tajam, rasanya sampai ke jiwaku. Saat itu aku nggak bisa berbuat apa-apa. Ketika syuting dimulai, apa yang tadi kualami dengan Ralph terulang kembali, namun kini lebih dahsyat karena semua yang ada di hadapannya seperti tersihir oleh aktingnya. Dia aktor yang sangat hebat, aktingnya sangat mengintimidasi. Padahal siy aslinya Ralph nggak kayak begitu hahahaha.

Kamu pernah nanya nggak sih ke Daniel atau Emma atau Rupert gimana cara menghadapi papparazzi?
Nggak. Soalnya papparazi nggak pernah menguntitku. Selama ini aku sangat beruntung karena aku menjalani dunia yang menakjubkan tanpa harus kehilangan privasi. Dengan bebas aku bisa balik ke Leeds, rumahku, dan ketemu teman-temanku. Aku bisa main sepak bola dan kumpul-kumpul di kafe tanpa ada yang ngikutin. That's why ketika perhatian orang mulai tertuju padaku, aku nggak terbiasa. Tapi jujur, aku tersanjung.

Siapa aktor muda Harry Potter yang kamu kagumi, Matt?
Daniel (Radcliffe). Dia teladan buatku. Dia mengecap popularitas luar biasa sejak umur 11 tahun, jutaan kali lebih besar dari yang aku terima akhir-akhir ini. Tapi dia tetap down to earth dan nggak pernah ngerasa dirinya istimewa. Daniel nggak berubah sejak pertama aku bertemu dengannya 10 tahun lalu. He's inspiring.

Okay.... apa yang bakal kamu lakukan setelah Harry Potter?
Selain mencoba dunia teater, aku mendapat beberapa tawaran bermain di beberapa film dan rencana pertemuan dengan beberapa orang di London. Aku belum punya proyek yang pasti, tapi untuk ke depan aku tetap pengin berada di dunia akting.

Apa arti Harry Potter buat kamu?
Ahhh. Aku adalah fan berat buku Harry Potter! Dulu, sebelum gabung di filmnya, berulang kali aku membaca bukunya. Aku sering pakai jubah dan menjadi Harry dan mengucap mantra-mantra sihir. Sebosan apapun sekolah, aku selalu ngerasa memiliki sekolah lain yaitu Hogwarts. Diagon Alley nyata bagiku, dan berada di sisi lain dari kamar tidurku. Untuk filmnya, buatku seluruh kru Harry Potter adalah keluargaku. Berat sekali rasanya ketika akhirnya harus meninggalkan mereka.

Twitter @Mattdavelewis

sumber : teen.co.id

Friday, 20 July 2012

Si Gadis Vampire Termahal dan Tercantik

Ini Dia si gadis vampire Kristen Stewart, termahal dan tercantik di Dunia...

Liputan6.com, Kristen Stewart belum lama ini dikabarkan terdaftar sebagai aktris termahal di dunia. Kekasih Edward Cullen itu tercatat sebagai selebritas termahal berdasarkan data penghasilannya antara Mei 2011 hingga Mei 2012. Bintang utama dalam film `Twillight` itu juga menduduki posisi teratas dalam daftar tahunan Majalah Forbes, dengan pemasukan 34,5 juta dolar AS dari film vampir serta Snow White dan The Huntsman.

Seperti dilansir Contact Music, Rabu (20/6), wanita berusia 22 tahun itu sekarang tengah menyaingi Cameron Diaz yang memiliki penghasilan sebesar $ 216.000.000. Hebatnya, artis muda itu bahkan mampu menggeser posisi Angelina Jolie dengan penghasilan US $ 20 juta ke urutan keempat. Menurut kabar yang beredar, Kristen Stewart diprediksi akan melambung tahun depan setelah rilis Twilight Saga pada November. (Vin)

Tuesday, 17 July 2012

Who Am I?

Assalamu'alaikum...(tok, tok, tok)
gambar dari sini

Pintunya berderit saat saya melangkahkan kembali kaki di rumah ini.
Lirik kanan-kiri...Aduh, ini rumah yang entah karena alasan apa saya bangun. Postingan pertama menunjukan tanggal 6 Juni 2009. 3 tahun lebih bini blog ditinggal sama pemiliknya. And then who am I? I'm Spider-man...hahaha...oops...

Benar-benar 3 tahun semenjak 2009 blog ini tidak terurus. Pede banget sih bilang "ngurus". Padahal jelas-jelas ini blog dibuat dengan iseng. 3 tahun yang lalu dan masih 1 postingan, lagu jadul lagi. Tapi alhamdulillah setelah melalui ritual-ritual yang tak kan terlupakan dalam hidup saya ini blog akhirnya dapat dibangkitkan kembali dari tidur lamanya.

gambar dari sini


Morning, baby? How's your sleep? You looks so tired and don't pay attention to me? You have a scary dream?...Uh, so sorry I was getting let to get you on...


#lebay mode on

Terus abis ini mau ngapain coba? Dengan menyebut nama Tuhan yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan berbangsa yang bebas maka saya nyatakan ini blog berubah haluan dari yang tadinya iseng-iseng menjadi agak serius. "Agak serius" masih nyempil-nyempil kesan iseng...hadeuh.

3 years ago this orange blog was named with "my mind". W-w-what did you say? Oh, you're breaking up on me, sorry I can not hear you I'm kinda busy...stop! Agk seirus dikit napa?  Dan sekarang ini blog saya beri nama dengan "What teens Want"="Apa yang remaja mau". Maksudnya ini blog bakalan nyediain informasi2 yang mudah2an informatif bagi kalangan remaja Negeriku, Bangsaku Indonesia! Merdeka! Kisah-kisah inspiratif plus agak najong dikit and info-info yang bisa bikin you, you, you and you (point to me) I'm out...balik lagi ke blog ini. Aamiin.

Cuap-cuap dari saya dicukupkan sekian. Sekian dan terimakasih.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...