Saturday, 4 May 2013

Jujur-jujuran

Selamat pagi dan selamat weekend... Menindaklanjuti dari postingan kemarin Yeah...Pengen Doang sepulang dari office gue langsung lempar tas, padahal ada laptopnya, ups - ngambil kertas hvs - dan oh hanya ada pulpen, bukannya pensil. Langsung aja deh ini tangan asyik corat-coret bikin wajah-wajah yang sulit dikenali dengan ekspresi-ekspresi yang bikin orang "Ih, apa sih nih?" karena gambarnya jelas jelek banget.

Merasa sedih karena skill yang ada sudah tidak sebagus dulu. Lalu, gue, terinspirasi dari komentar sohib gue Mbak Elsa langsung nyoba bikin gambar wajah orang di paint. Dengan sedikit sentuhan photoshop juga inilah hasilnya...Jeng-jreng...

Jelek banget kan? Dan kelaminnya, harus gue akui, gak jelas. hihi
Untuk mengobati rasa kecewa akhirnya gue bikin album foto di facebook dengan foto-foto yang udah gue edit jauh-jauh hari. Beberapa foto baru dan satu foto lama. Ini dia penampakannya...

Hasil sotoshop amatiran...Inget sotoshop, bukan photoshop!
Apa hubungannya dengan judul postingan?

Jujur-jujuran kalo gue itu narsis abis...
Apa kata anak gue entar ya? Gimana nanti deh...

12 comments:

  1. editannya keren mas, saya belum bisa seperti itu,

    ReplyDelete
  2. keren mas , make aplikasi apa mas ? photosop ama paint ? ko bs gtu

    ReplyDelete
  3. >,</
    #guling2 di kasur ini#



    kata anaknya mungkin
    ayah itu orang ternarsis di dunia

    ::udah punya anak belum sih::?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset ampe guling2??

      nikah aja belum...

      Delete
  4. ajari dong mas, kan asik tuh vektornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. vektor tuh apaan sih...

      saya tahu itu istilah di photoshop, tapi saya gak ngerti itu apa dan untuk apa. hehe

      Delete
  5. Lain kali kelaminnya digambar sekalian biar jelas bro haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kuat aku mas buat membayangkannya...#eh

      Delete
  6. Wah kayak Michael Jackson tu gambarnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...saya gak kepikiran kesana mas wahyu...tapi iya juga,dikit.

      Delete

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...