Friday, 3 May 2013

Yeah...Pengen Doang



Untuk kesekian kalinya gue sarapan sambil blogging. Sungguh mengasyikan bila setiap hari kita dianugerahi mood yang 'nyasyik'. But everything changes every single days and it's natural. Berkaitan dengan judul pagi ini gue terlibat percakapan kecil dengan temen sekantor gue yang duduknya tepat di depan meja gue.

Tadi gue lagi buka-buka youtube.com dengan keyword Drawing Hermione. Pada tahu 'kan siapa itu Hermione? Itu tuh pemeran cewek yang smart buangetz di kedelapan film Harry Potter. Dan berhubungan dengan Drawing juga sebenarnya gue lagi kangen masa-masa SD. Jaman-jamannya gue suka ngegambar, meskipun gambar favoit gue monoton dan favorit semua orang juga. Itu tuh gambar gunung kembar dengan matahari pagi ngintip di belahan keduanya. Aw...:D

"Pengen banget bisa kayak gitu," gumam gue sambil melongo ke video di atas.
"Apaan?" Tanya Freddy.
"Ini nih," telunjuk gue ke laptop.
Temen gue nyamperin dan sedikit merhatiin, "Yeah, pengen doang..."
Gue mikir, "Iya, sih ya. Pengen doang..."

Lalu otak gue langsung mikir tentang Gramedia dan alat-alat drawing apa saja yang bisa gue dapat disana. Apa ini akan jadi eksplorasi pengasahan skill yang lainnya? Coming soon!

Anyway, have a nice weekend sob...

22 comments:

  1. jangan pengen doang tapi ayu buat :)

    kalo punya bakat melukis silakan kembangkan, bagi dunia untuk menikmatinya ^^

    salam blogger!
    have a nice weekend as well.

    ReplyDelete
  2. bisa juga sih tuh mas , jadi seorang pelukis hebat dari yang kecil2 dulu . hehhe

    ReplyDelete
  3. tulisan lo mengingatkan gue sama gambar-gambar storyboard yang gue bikin pas mau UJIKOM dulu, apakah sekarang gue masih bisa ngegambar lewat Paint ya? hehe :D

    ReplyDelete
  4. kalau yang namanya menggambar, dari kecil sampai sekarang saya masih suka menggambar sobat. tapi kalau menggambar 3D saya belum bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu untuk tepatnya gambar 3D kali ya yang mu saya kuasai...aamiin..

      Delete
  5. bisa bang kalo ada kemauan,,
    orang bule juga gak semua bisa karena sekolah :D heheheh

    ReplyDelete
  6. Berarti sama Sob, zaman sekolah dulu sukanya gambar monoton, gunung dengan matahri dan jalan serta sawahnya, heheheh:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum lagi embel2 saung butut di tengah sawahnya...haha

      Delete
  7. SMK bisaaaa,, kalo sudah bisa ajarkan aku :D

    ReplyDelete
  8. wah garmbar dong kita tuker2an hasil
    biar rada semangat
    -_-
    iya kan

    apa gak sih
    harus iya
    coba deh buat

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK deh OK...entar tukeran...

      yep dicoba...

      Delete
  9. bisa aja gitu sob, bakat terpendam hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lama tidak dikembangkan... rasanya ada sedikit ragu yang besar

      Delete
  10. Ayo dimulai lagi menggambarnya :)Teman2 saya yg anak arsitek pinter banget menggambarnya, sekejap aja udah terlihat hasilnya. Salut dah sama mereka :)
    Semoga bakatnya bisa dikembangin lagi Uyo ^^
    Salam persohiblogan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh my... sampai ke arsitek rasanya nggak deh...

      salam juga...

      Delete
  11. Ku lama udah gak gambar lagi.. sekarang lebih banyak gambar mesin/alat pakai software.. ^^

    ReplyDelete

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...