Sunday, 6 October 2013

Apa harus telanjang?

Halo sobat setia pengunjung blog Uyo Yahya. Apa kalian ada yang sudah coba nonton video klip nya Miley Cyrus yang terbaru, Wrecking Ball? Kalau belum, bergegaslah ke youtube.com sebelum video klip tersebut diblokir di Indonesia.

Pasti pada bertanya-tanya mengapa saya yakin video klip tersebut bakalan diblokir. Hal serupa pernah terjadi pada video klip Britney Spears - I'm A Slave 4 U, dan juga miliknya Paris Hilton - entah apa judulnya. Pertanyaannya masih sama "Kenapa diblokir?"

Jawabannya adalah: Terlalu Hot!

Yang paling hot sekarang memang Wrecking Ball-nya Miley Cyrus. Kalau dicermati dengan kacamata hati yang benar maka kualitas kekreatifannya memang rendah. Memamerkan lekuk tubuh benar-benar polos untuk menaikkan popularitas memang kerap kali dilakukan oleh selebriti hollywood. Kebanyakan yang melakukannya adalah yang masih muda di dunia tarik suara di sana, dan tentu saja yang kepopulerannya belum setenar sebelum mereka nekad bertelanjang di video klipnya.

Rata-rata dari artis terkait memang menyatakan bahwa mereka hanya ingin menjadi diri mereka yang sebenarnya. Oh, jadi jelek sekali ya kalau ternyata diri mereka yang sebenarnya itu gemar mengundang lawan jenis. Kesannya sih, maaf, murah!

Kalau saya dengarkan dengan jeli suara Miley Cyrus itu sudah OK, kok. Dan jumlah penggemarnya juga lumayan. Serta kepopulerannya juga, pastinya, di atas kepopuleran artis sekelas Nikita Mirzani. But, why? Sungguh disayangkan...

Dan cerita lagu itu juga lumayan bagus tapi mengapa dihancurkan dengan visualisasinya, ya.

Dan saya merasa sangat kecewa setelah salah satu penyanyi favorit saya, Rihanna, juga melakukan hal yang sama di video klip terbarunya, Pour It Up. Tidak terlalu populer, mungkin kebanting sama Wrecking Ball.

Pernah merasa kecewa dengan artis yang teman-teman sukai? Share dong di komen. Terimakasih.

Salam,

Uyo Yahya

18 comments:

  1. Beres baca paragraf pertama langsung ke youtube, habis nonton baru deh balik lagi kesini. Emang iya lho kualitas suara Miley itu keren (lengannya juga keren sih), tapi mengandalkan being naked itu jelas ide yang buruk..

    Dulu nge-fans sama Avril Lavigne, sampai suatu ketika dalam sebuah infotainment dia bilang "Jangan samakan aku dengan Britney. Dia menjual tubuh, aku menjual suara."

    ...tapi setelah nonton klip What The Hell, hilang sudah kekaguman gue. Disitu Avril emang nggak naked, but almost naked sudah bisa membuat perhatian penonton tertuju pada her body shape.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau Mba sudah liat video klip Avril Lavigne yang terbaru, Rock n Roll...She was kissed by a woman...

      I just wanna say "Ew" for what she has done in that v-klip.

      Delete
  2. Sejauh ini saya belum dikecewakan oleh Beyonce :D

    Satu lagi penyanyi yg video klipnya bisa dibilang murahan: Robin Thicke - Blurred Lines. Coba liat deh yg versi unrated..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beyonce sih emang gak perlu nekad untuk naked, toh dengan suaranya saja orang-orang sudah mencintainya. Yang paling saya suka dari dia itu wajah keibuannya, dan kulitnya juga yang eksotis begete...

      Robin Thickel? OMG. Dia adalah partner Miley Cyrus. Keduanya memamerkan gerakan striptis di panggung VMA 2013. Ternyata sama-sama murahan ya, pantas.

      Delete
  3. Sm spt Agnes waktu acara apa dulu (saya lupa), bener gk telanjang, tp pk kostum yg ketat dan sewarna kulit... beuhhh,

    Btw, lg nunggu duetnya Miley C. sama trio macam... :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di acara Indonesian Idol ya...

      huahaha

      Delete
  4. pengennya sich cek Juga ke Youtube Videonya tapi Kuoata internet saya sepertinya sudah habis Sob..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liatlah nanti kalau quota nya sudah beli lagi ya...

      Delete
  5. ga lama lagi bakalan di blokir tu video klo gambarnya terlalu panas, kayaknya para artis sengaja menarik minat penonton dgn video klip panas, tp sebenarnya utk negara mrk itu sudah biasa bergaya spt itu. hmmmmmmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, disana dia dikecam juga lho... Meskipun dianggap biasa, tetap saja umat beragama mereka menyangsikan kelakuannya...

      Delete
  6. saya kecewa dengan band rock indonesia, karena jarang saya menemui mereka membikin panggung terbuka, huh saya kecewa.
    kalau masalah telanjang itu dilihat artistik dari segi mana coba ? herman saja deh saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artistiknya yaitu polos kali ya, lebih simple kan lebih baik...saking simple nya gak pake baju...hihi

      Delete
  7. jgn memfovotitkan org2 barat barat.., favoritkan aja org2 islam yg soleh, bnyk ko! *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK, Nabi Muhammad SAW nih mesti jadi idola utama...mesti! Mudah2an bisa,

      Delete
  8. gpp mas maafin aja, mungkin dia khilap . hahaha .
    eh iya gimana jadi kuliah di unpam >>??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hilap ya...Ok deh. Hey kamu rihanna...aku maafin ya, udah jangan nangis lagi.

      Jadi dong...kapan kita berjumpa? haha

      Delete
  9. Kecewa banyaklah.. terutama artis korea yg banyak operasi plastik.. coba gak operasi pasti wajahnya jelek semua hahaha..

    masalah telanjang kalau barat itu biasalah, sebagai bumbu pengelaris, kayak di film2 action kan juga banyak tuh bumbunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa...memang sih biasa. Tapi rasa kecewanya itu lho

      Delete

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...