Monday, 17 March 2014

Lost In Paradise

Well, Hello insan blogger semuanya...

gambar dari google
Saya ragu apakah masih ada dari Anda yang mengingat saya...dikarenakan saya akhir-akhir ini jarang sekali melakukan blogwalking. Sibuk kerja, tentunya itu yang menjadi alasan utama. Padahal udah kayak bikin perjanjian dengan diri sendiri bahwa sesibuk apa pun untuk menulis/posting di blog tetep harus dijalanin. Tapi, ya apa dayakulah...hamba hanya manusia biasa...

Lost In Paradise? Meminjam dari salah satu judul lagu-nya Rihanna di album unapalogetic. Lost in Paradise, Hilang/Tersesat di Firdaus(Surga). Seperti itulah yang saya rasakan sekarang ini. Lebih spesifik saya merasa bahwa blogger adalah surga dimana saya bisa melakukan kegiatan menulis dengan menyenangkan. "Bisa" bikin postingan sederhana pun sudah membuat saya bahagia, apalagi didatangi oleh Anda-anda semua...plus dengan komentar yang membangun membuat saya merasa "I belong here...". Terimakasih :D.

Kembali ke notebook(laptop punyanya Tukul). Blog sebagai surga menulis dan Lost perasaan hilang, nyasar, tidak tahu arah, harus bagaimana karena lambat laun feel menulis saya seperti ikut-ikutan menghilang. Tapi saya 100 % bahwa passion saya adalah di bidang linguistik seperti ini. Tidak untuk yang lainnya. Meski sedikit keterampilan bidang lain pun merupakan nilai tambah.

Paragraf di atas sungguh tidak padu.

Ya, sudahlah...Ya, Alloh beri saya cahaya-Mu di lorong yang gelap ini...Aamiin.

10 comments:

  1. ngeblog memang indah ya mas. Bisa beriinteraksi satu sama lain dengan cara blogwalking ;)

    ReplyDelete
  2. kalo ngeblog dijadikan prioritas utama malah jadi beban dan nggak enjoy, mending dinomor duakan saja. karena kalau kita melakukan 2 hal, yang kedua itu pasti yang lebih menyita perhatian :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arah hidup saya kan memang ingin di dunia kepenulisan jadi blog sebagai langkah pertama saya, Mba...

      Delete
  3. Lost in Paradise or Lost in Heaven. Whatever hieiehiehehee. Yang penting silaturahmi melalui Blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lost in Paradise, deh...kan minjem dari judul lagu..hihi

      Delete
  4. ada masanya kemalasan itu datang, semua blogger mengalami hal itu, dan itu wajar.. whehehm saya juga lagi malas nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi saya terlalu sering mengalaminya...hihi...

      Semangat!

      Delete
  5. nice blog gan tetap semangat
    klu ad wktu kunjungi blog ane ya gan

    http://maszhiday.blogspot.com/

    ReplyDelete

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...