Tuesday, 3 February 2015

3 Minutes Update

Assalamu'alaikum. Selamat pagi semuanya. Seperti biasa agak malu-malu kalau udah lama gak posting. Apalagi postingan kali ini hanya untuk sekedar menunjukkan bahwa masih ada kehidupan di blog ini.

3 Minutes Update. Berikut hal-hal yang sedang terjadi, sedang saya senangi dan saya rencanakan akhir-akhir ini:

1. Musim pancaroba
Entah kenapa saya yang dulunya menyukai hujan, sekarang jadi tidak suka. Mungkin saya bertambah tua. Keujanan dikit aja langsung demam. It feels so scary getting old.

2. Assalamu'alaikum Beijing
Ini film Asma Nadia yang pertama kali saya tonton langsung di bioskop. Agak sedikit melenceng dari expectation saya. Berharap bahwa film ini menitikberatkan pada sejarah Islam di China, ternyata lebih fokus ke urusan drama percintaannya. Saya nonton film ini sendirian, btw. Exclusive single. Yeah!

3. Sia's Elastic Heart Came with Movie Video
Elastic Heart nya Sia di release kembali dengan video klip nya. Dibintangi oleh Maddie Ziegler dan Shia LaBeouf, video klip lagu yang sempat menjadi soundtrack The Hunger Games: Catching Fire ini sempat menimbulkan pro-kontra. Tapi percayalah yang terjadi hanyalah dramatisasi hubungan seorang Ayah dan anak perempuannya.

4. Adam Levine Surprised Wedding Party with "Sugar"
Tidak hanya Sia Furler, Maroon 5 baru saja merilis video klip dari single terbarunya bertajuk "Sugar". Konsep yang lumayan unik: memberikan kejutan kepada pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka tepat di tempat sebuah keluarga dimulai; cukup membuat viewer youtube terkesan. Satu hal, musiknya cukup enak buat goyangin pundak.

5. Sebuah teori muncul di pikiran saya
"Yang baru saya sadari adalah dengan semakin bertambahnya usia kita, bertambah renta pula orang tua kita."

Sekian 3 minutes update dari saya, Admin tunggal blog Uyo Yahya. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...