Showing posts with label Mendadak Kreatif. Show all posts
Showing posts with label Mendadak Kreatif. Show all posts

Monday, 15 August 2016

Smule Sing Karaoke, Instant Karaoke Studio In Your Hand

Let the voice begin...

We have been enough watching so many good song cover videos on YouTube. All those new singers making their own version of their favorite songs with their own arransement. A couple years later they have their own album and enjoying being famous as singer. While here we are feeling so inspired but know nothing to get on board. We need to let the hidden tallent inside out. Otherwise, we are going to explode.

Thursday, 16 May 2013

Nggak Cuman Pengen Doang

Ini nih postingan yang bener-bener tindak lanjut dari postingan Yeah, pengen doang... yang ternyata nggak cuman pengen doang. Saya ternyata bisa, meskipun masih jauh dari sempurna. Masih kelihatan banyak banget gap-nya. 

Ini gambar asli Rihanna yang mau saya coba bikin dengan pencil.

Ini hasilnya, aduh masih jelek ya

Diedit di aplikasi mypicstory dengan efek walden jadinya kayak gini

Efek Lomo
Sebagai seniman, caelah gaya banget ngomongya padahal cuman amatiran, saya tidak boleh cepet puas. Heuh, rasanya lega banget bisa memuaskan hasrat corat-coret yang tidak tersalurkan selama lebih dari 5 tahun, mungkin. Kasih masukannya ya, sob. Biar saya lebih semangat gitu...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...